Yukk Booking Hotel

Rabu, 11 Februari 2015

THE RIZEN HOTEL

00.10

Terletak strategis di Puncak, The Rizen Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Warung Kaleng, Taman Safari Cisarua, Wisata Argo Gunung Mas juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di The Rizen Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Para tamu dapat memilih dari 54 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. The Rizen Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Puncak.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.