Yukk Booking Hotel

Rabu, 11 Februari 2015

RIZEN PREMIERE HOTEL

00.07



Rizen Premiere Hotel merupakan Hotel Bintang Tiga yang bersinar dengan gaya Arsitektur Modern Klasik di kawasan Puncak Cisarua - Bogor. Mendengar kata Puncak, yang terlintas adalah panorama alam dan hawa pegunungan yang sejuk dengan suasana berkabut bahkan cenderung dingin, sangat tepat jika kawasan ini menjadi tempat favorit bagi anda bersama rekan dan keluarga untuk berbagai event maupun sekedar relaksasi untuk melepaskan kepenatan.

Terletak di pusat Cisarua, Rizen Premiere Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Puncak. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu menit untuk mencapai bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Puncak ini. Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, area merokok, layanan laundry, coffee shop hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Rizen Premiere Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki meja tulis, televisi LCD/layar plasma, telepon, air minum dalam kemasan botol gratis, TV satelit/kabel, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang anak, taman, kolam renang (luar ruangan), taman bermain anak. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Rizen Premiere Hotel.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.