Yukk Booking Hotel

Selasa, 10 Februari 2015

PUNCAK PASS RESORT

23.39

PUNCAK PASS RESORT (Reservasi Hotel/Villa ini via agoda.com, syarat dan ketentuannya mengikuti agoda.com)

Deskripsi Hotel


 
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Puncak Pass Resort adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Puncak. Terletak hanya dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Wisata Argo Gunung Mas, Kebun Raya Cibodas, Taman Safari Cisarua hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Puncak Pass Resort, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Para tamu dapat memilih dari 27 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Sauna, spa, menunggang kuda, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Puncak Pass Resort adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Puncak.
Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




>>>


>>>


>>>

>>>

>>>


>>>


>>>

>>>


>>>


>>>


>>>

>>>


>>>


>>>


0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.