Yukk Booking Hotel

Rabu, 11 Februari 2015

PARAMA HOTEL

00.04


Terletak di pusat Cisarua, Parama Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Puncak. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Cimory Mountain View, Taman Wisata Matahari, Cimory Riverside hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Parama Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk kamar untuk keluarga, coffee shop, tur, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki pembuat kopi/teh, televisi, perlengkapan mandi, AC, kamar bebas asap rokok, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Taman bermain anak, kolam renang (luar ruangan), taman, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Puncak, Parama Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan. 

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.