Yukk Booking Hotel

Selasa, 10 Februari 2015

PALACE HOTEL PUNCAK

23.38


Terletak strategis di area melihat-lihat, romansa, hiburan keluarga di Puncak, Palace Hotel Puncak menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Pusat kota terletak hanya sekitar 15. Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 240 menit. Istana Cipanas, Green Apple, Kebun Raya Cibodas juga bisa dijangkau dengan mudah.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Palace Hotel Puncak berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki lemari es, meja tulis, akses internet - LAN, air minum dalam kemasan botol gratis, kotak penyimpanan dalam kamar, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman, pusat kebugaran, klub anak-anak, kolam renang anak, kamar uap. Palace Hotel Puncak adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Puncak.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com


0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.