Yukk Booking Hotel

Selasa, 10 Februari 2015

JAYAKARTA CISARUA HOTEL

23.25



Terletak strategis di Puncak, Jayakarta Cisarua Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 85. Km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Wisata Argo Gunung Mas, Warung Kaleng, Kebun Raya Cibodas yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Jayakarta Cisarua Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan area merokok, restoran, coffee shop, fasilitas pertemuan, concierge untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki meja tulis, TV satelit/kabel, pengering rambut, akses internet - WiFi, pembuat kopi/teh, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pijat, kolam renang (luar ruangan), taman dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Puncak, jadikanlah Jayakarta Cisarua Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com




0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.