Yukk Booking Hotel

Rabu, 11 Februari 2015

HOTEL NEW AYUDA 2

00.05


Hotel New Ayuda 2, terletak di Cisarua Puncak adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Cimory Riverside, Taman Wisata Matahari, Curug Cilember hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel New Ayuda 2 berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, restoran, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil, Wi-fi di tempat umum.

Hotel New Ayuda 2 memiliki 34 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti air minum dalam kemasan botol gratis, meja tulis, pembuat kopi/teh, perlengkapan mandi, televisi LCD/layar plasma. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel New Ayuda 2 tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Puncak.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.