Yukk Booking Hotel

Rabu, 11 Februari 2015

HOTEL GRAND USSU

19.34



Hotel Grand Ussu yang terletak di Jalan Raya Puncak Km. 79 Kopo Cisarua Bogor, diresmikan oleh Bapak Bupati H. Rahmat Yasin, SE.MM. Untuk memenuhi permintaan para tamu, kami terus membangun hotel kami dengan standar tinggi dan villa-villa pribadi dengan atmosfer segar, akses langsung dari tepi jalan, dan lapangan parkir yang luas.
Karena hotel ini tampil dengan image yang baru dengan penampilan yang sangat berbeda dari penampilan hotel-hotel seperti biasanya, kami yang berani tampil beda dan didukung oleh fasilitas yang lebih lengkap, ini menjadikan daya tarik banyak orang yang datang untuk mencoba menginap bahkan melakukan acara-acara seperti melakukan rapat untuk perusahaan swasta maupun dari pihak pemerintahan hingga resepsi pernikahan di sini. Mereka ingin merasakan fasilitas yang kami sediakan, dikarenakan semua fasilitas yang kami miliki baru dan dengan pelayanan yang sangat istimewa hingga pada hari biasa saja hunian bisa mencapai lebih dari delapan puluh persen (80%).
(http://grandussu.com)

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.