Yukk Booking Hotel

Selasa, 10 Februari 2015

CASA MONTE ROSA

23.29


Terletak strategis di area melihat-lihat, hiburan keluarga di Puncak, Casa Monte Rosa menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Kehebohan pusat kota terletak hanya 3 Km dari sini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Kebun Raya Cibodas, Istana Cipanas, Kota Bunga hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Casa Monte Rosa menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti coffee shop, ruang bersantai/area menonton TV bersama, penukaran mata uang, fasilitas BBQ, fasilitas pertemuan dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel ini memiliki 69 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), ruang makan terpisah, shower, akses internet - WiFi, bar mini. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari menunggang kuda, taman, pijat, tenis meja, lapangan golf (dalam 3 km) . Casa Monte Rosa adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Puncak.

Klik "Cek Harga" * di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya **

 www.agoda.com/id-id/royal-safari-garden-resort-convention/hotel/puncak-id.html?cid=1686599




 * Harga terbaik yang di tawarkan oleh Agoda.com
** Proses reservasi berdasarkan system dan ketentuan dari Agoda.com

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.