Yukk Booking Hotel

Minggu, 18 Mei 2014

TEMPAT WISATA DI PUNCAK

22.02


Taman Bunga Nusantara (TBN) Tempat Wisata Di Kawasan Puncak

Taman Bunga Nusantara merupakan taman display bunga pertama di Indonesia. Taman ini dilengkapi dengan berbagai koleksi tanaman berbunga yang terkenal dan unik dari seluruh dunia. Dengan beratus varietas tanaman berbunga di taman, Taman Bunga Nusantara benar - benar menjadi tempat dimana bunga - bunga dari seluruh dunia tumbuh.

http://sewaanvilla.blogspot.com/2014/03/taman-bunga-nusantara.html

 

Arena Fantasi Wahana Wisata Outdor Di Dalam Kawasan Villa Kota Bunga

Berlokasi di Kawasan Villa Kota Bunga, Arena Fantasi merupakan Arena Wisata outdoor terlengkap di kawasan wisata Cipanas - Puncak. 

http://sewaanvilla.blogspot.com/2014/03/arena-fantasi.html 


Kebun Raya Cibodas Tempat Wisata Di kawasan Puncak 

Kebun Raya Cibodas (Cibodas Botanical Garden), terletak di Kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan, Pacet, Cianjur. Topografi lapangannya bergelombang dan berbukit-bukit dengan ketinggian 1.275 m dpl, bersuhu udara 17 - 27 derajat Celcius.

http://sewaanvilla.blogspot.com/2014/03/kebun-raya-cibodas.html
 



Kebun Teh dan Parasut adalah Salah Satu Daya Tarik Wisata di Puncak Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas terletak pada daerah sejuk dengan ketinggian 800-1200 m diatas permukaan laut. Suhu udaranya rata-rata 12-22 derajat celcius, sehingga tempat ini nyaman untuk beristirahat atau sekedar relaksasi melepas kepenatan dari rutinitas.

http://sewaanvilla.blogspot.com/2014/03/kebun-teh-dan-parasut.html
 


 

 



 


  




0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Jakarta

.

.

Featured Posts

Pada Tanggal 19 Januari 2015 SewaanVilla.blogspot.com Menjadi Mitra Afiliasi Agoda.com dapatkan Penawaran Harga HOTEL Terbaik dari Agoda.com melalui SewaanVilla.blogspot.com

.

.

.